MotoGP 2014 semakin OMR

images
Sachsenring Circuit-Germany

Halo bro-sis, motogp seri ke-9 tepatnya di sirkuit Sachsenring Jerman sudah dihelat minggu kemarin, tepat sewaktu jam tarawih 😀 seperti yang kita tahu,  tahun ini mirip dengan era kejayaan Casey Stoner yang mana ia selalu mendominasi tiap sesi tes, latihan, kualifikasi dan mampu menjuarai secara beruntun tiap seri. Menurut semua penonton, ini jelas membosankan.

Ya, sangat membosankan. yang menang itu lagi, yang mendominasi itu lagi, pengisi podium ya itu lagi :mrgreen: Raya tidak memprotes kemenangan Marquez yang sudah 9x beruntun di musim ini, Raya suka kok, cuma kurang menyukai jalannya balapan yang semakin boring. Ini tidak bagus bagi atmosfer motogp sendiri, karena dinilai membosankan akhirnya rating bisa turun.

Hasil-MotoGP-Jerman-Juara-Marquez-Pedrosa-Lorenzo-728x400
podium minggu kemarin

 

Raya setuju dengan blogger papan atas yang berpendapat bahwa motogp saat ini memang OMR alias One Marquez Race. penguasa podium teratas ya dia, yang sering nangkring no. 1 waktu kualifikasi dan latihan ya dia, selain itu selama balapan dia juga sering langsung melejit duluan seolah-olah tanpa perlawanan (mirip turing lah, Marquez yang mimpin sementara dibelakangnya rombongannya 😀 )

Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2013
The Power of Elbow

Kesuksesannya memang tak luput dari Honda RC213V yang semakin superior, bikin lawan makin inferior :mrgreen: lihat saja, betapa mudahnya Marquez menyalip lawan didepannya dan betapa sulit lawannya memberi dia perlawanan. Tapi faktor motor bagus juga akan sia-sia jika joki tidak “sangar”. Mirip dengan era Casey Stoner. Sungguh rider fenomenal !

At last, motogp 2014 memang One Marquez Race. Joki sangar, motor hebat !

Krian Makmur & Sejahtera !


2 gagasan untuk “MotoGP 2014 semakin OMR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.