Seberapa mirip CBR250RR dengan CBR150R ?

CBR250RR-Moto7-3Secara resmi, Honda telah merilis gacoan penantang Kawasaki Ninja 250 FI dan Yamaha R25 pada beberapa waktu lalu. Sudah banyak media dan blogger yang meliput motor satu ini. Mulai dari hal teknis (inside the engine), fitur yg ditawarkan, sampai harganya. Namun, hal yang menggelitik saya yakni adakah kemiripan desain dengan motor lain ? Kalau ada seberapa mirip sih ? Yang pasti nggak 100% sama persis lah. Biasanya motor yang telah dilaunch langsung dibanding-bandingkan dengan motor lain. Entah hanya sekedar perbandingan atau sekedar iseng mencari kesamaan dengan produk lain. Iseng yah, iseng… :mrgreen: Nah kali ini mari kita bandingkan kemiripan dengan adiknya, CBR150R 2016. Baca selengkapnya

Duet MT15-MT10 pengubah tradisi MT Series ?

wpid-u5aad3ptlw2zs8f2vd2l82eeno3hjy1p3adqs4jcatbih3t4kfcxzsm3evs7x9bkqaSiang rek, beberapa hari lalu Yamaha telah meluncurkan maskot baru pelengkap line up MT Series, yaitu New MT 10. Naked bike bermesin YZF R1 terbaru yang diseting sesuai urban riding. Di tempat lain, masih bertebaran penampakan motor yang digadang-gadang sebagai MT15 yang sudah mengadopsi sok depan asepdon (up side down :-D) dan arm belakang YZF R15. Antara MT 10 dan MT 15 memiliki keunikan tersendiri dibanding line up MT Series yang lain. Saya mengambil sampel dari semua line up Yamaha MT antara lain MT 01, MT 03, MT 07, MT 09, MT 125, dan MT 25. Cekidot aja yuk ! Baca selengkapnya

Kawasaki Ninja ZX-14R: Galak di depan, kalem di belakang

Untitled 5Halo rek, jumpa lagi di blog sepi kayak kuburan ini 😀 mumpung ada wifi gratis di kampus, saya manfaatkan sebaik-baiknya buat update artikel. Bahasan kita seperti biasa gak jauh-jauh dari motor, yang kita bahas kali ini tergolong fenomenal, ya, terkenal sebagai Hyperbike tandingan Suzuki Hayabusa. Ada sisi yang menarik dari motor ini. Mau tahu ? check this out guys ! Baca selengkapnya